Download Keira: Cerita Gadis Dengan Tujuh Kepribadian (2018) Full Movie

Download Film Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian (2018) Full Movie | Halo sobat Dunia21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre horror yaitu Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian (2018). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.

Sinopsis Keira: Cerita Gadis Dengan Tujuh Kepribadian (2018)

Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian bercerita wacana Walau semenjak kecil hidup sendiri, Keira (Angelica Simperler) yaitu gadis yang serba dapat dan mandiri. Darma (Ray Sahetapy) yaitu sahabat setianya untuk membahas keanehan-keanehan keseharian Keira yang tidak dapat dicerna oleh orang-orang di luar mereka.

Ada semacam bayang-bayang misteri yang muncul setiap kali Keira melihat atau mendengar sesuatu yang dulu pernah dialaminya, menyerupai air terjun, bunyi lenguhan kapal, bunyi air mendidih dalam teko dan… melihat tipe lelaki tertentu… Sering kali Keira tidak sadarkan diri berhari-hari atau berminggu-minggu ketika kebiasaan asing itu terjadi. Ketika ia sadar, niscaya sebuah duduk perkara terjadi pada dirinya… Darma selalu menenangkan Keira bahwa ini hal biasa saja…

Namun, segalanya terungkap ketika Keira bertemu Gunawan (Ferly Putra), sahabat kecilnya. Masa kemudian Keira, kehidupan Keira dengan kedua orangtuanya, menciptakan Keira tanpa disadari menjadi eksklusif majemuk… Dan terungkap siapa Darma sebenarnya... Upaya Keira keluar dari desakan situasi yang menyiksanya itu semakin besar lengan berkuasa alasannya sosok Gunawan yang selalu menyejukkan batinnya.

Namun rahasia sebuah kepribadian Keira yang lain, yang jauh lebih besar lengan berkuasa dan lebih banyak didominasi atas diri Keira tidak akan membiarkan Keira menjadi eksklusif tunggal kembali, sekalipun nyawa banyak orang termasuk diri Keira menjadi korbannya…

Informasi Film Keira: Cerita Gadis Dengan Tujuh Kepribadian (2018)

Durasi: 84 Menit
Genre: Thriller
Produser: Andre Murtono
Sutradara: Harry Dagoe
Penulis: Harry Dagoe, Tirta Siregar
Pemeran: Angelica Simperler, Ray Sahetapy, Ferly Putra
Tanggal edar: 15 November 2018

0 komentar

Posting Komentar